Halaman

Kamis, 15 Desember 2011

New Zeeland " Negeri Hijau"

 
          Negeri bebas polusi, ini lah predikat yang di sandang oleh negeri tetangga jauhnya Indonesia. Selandia Baru atau nama kerennya New Zeeland. Negara di bagian selatan katulistiwa yang beriklim sejuk, hampir sama dengan Korea Selatan. Selandia Baru sudah lama dikenal memiliki panorama alam yang menakjubkan. Bentangan alam yang hijau hingga pegunungan yang tertutup oleh es abadi di puncaknya.
          New Zeeland, negeri yang di dominasi hamparan hijau rerumputan dan udara sejuk. Negara maju di selatan khatulistiwa yang tidak hanya bertumpu pada bidang industri, negara ini terkenal dengan peternakannya. Bahkan jumlah hewan ternak jenis sapi lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penduduknya.
         Kualitas peternakan di negara ini adalah salah satu peternakan terbaik di dunia, dengan pengelolaan peternakan yanng moderen. Selain peternakan negeri kecil ini juga terkenal dengan pemandangan alamnya. Hamparan pantai-pantai karang dan hijaunya alam yang ada. Suhu yang sejuk serta bentang alam yang berfariasi mulai dari dataran rendah hingga pegunungan yang tertutup salju, menjadi paket lengkap jika anda liburan ke negara ini ( padahal aku juga belum pernah, hehehehhe).











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop