Halaman

Selasa, 27 September 2011

PULAU JEJU

Meski belum cukup terkenal di Indonesia, namun pulau ini merupakan salah satu pulau favorit untuk dikunjungi warga Korea maupun Jepang. Potensi alamnya berupa daratan berbatu pegunungan, kekayaan flora, beberapa air terjun alami, pantainya yang indah serta gua-gua alamnya menjadi daya tarik yang begitu memikat. Sangat tepat rasanya kalau pulau ini memiliki julukan sebagai Pulau Para Dewa. Anda berdua akan dengan mudahnya menangkap romantisme di tengah alam yang begitu indah seperti ini.

Tempat Tujuan Wisata

Selama berada di Pulau Jeju, Anda dapat mengunjungi Museum Teddy Bear, Air terjun Cheonjeyeon, Gunung Hallasan, Pulau Udo, Pegunungan batu Yongduam atau melihat lebih dekat kehidupan penduduk setempat di desa Yongduam. Kegiatan-kegiatan yang bisa Anda lakukan selama di tempat ini antara lain pengalaman mendaki Gunung Hallasan, melihat pemandangan indah berupa padang bunga di sisi Danau Baekrok, scuba diving di Seogwipo, melihat imigrasi burung-burung di Hadori Sanctuary, hingga menyaksikan dari dekat habitat lumba-lumba dan pinguin.
Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Provinsi Gwandeokjeong dan Pagoda bersusun lima yang menjadi pusat kegiatan agama. Pulau ini juga menawarkan kehidupan malam yang tak kalah menariknya dengan beberapa kasino, adu balap pada malam hari yang biasa diadakan pada bulan Juli dan Agustus. Untuk sentuhan modernnya, Pulau Jeju memiliki Tap-dong Plaza dan Jeju World 21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop