Halaman

Kamis, 28 Februari 2013

Selama 2 bulan saya Berbuat apa????????


Terhitung mulai bulan JANUARI 2013

Apa yang saya lakukan"?????

pertama, saya mulai menulis sedikit demi sedikit tugas terakhir saya sebagai mahasiswa semester akhir.

kedua, saya mulai melakukan perjalanan melintasi jalur tengah Provinsi Jawa Tengah, melitasi pegunungan.


ketiga, saya melakukan observasi di beberapa lokasi yang saya jadikan sebagai tempat penelitian.








keempat, Mencoba melakukan bimbingan dengan dosen ganteng dan cantik yang ditakdirkan Tuhan untuk membimbing Skripsweeetttt q.. 
menantikan Dosen Ganteng, dosen saya yang terbaik..

Berhasilkah bimbingan????????


Andweeeeeeeeeee...

ada beberapa kendala yang saya hadapi.


 Lalu apa yang saya lakukan???? saya hanya berdiam diri, membaca dan menutup buku, membuka dan meutup laptop, pokeran, 




dan nonton korea-korea.

WGM 

 gentleman dignity

 NIce Guy

I Miss You

dan saya tersadar, ternyata sudah dua bulan berlalu, sekarang waktu menunjukan 1 Maret 2013



dan saya mulai berpikir lagi,,,  Bisakah saya melepas status saya sebagai MAHASISWA S1, dan Mengenakan ini?????


 pokoknya tetep "fighting" !!!!!




1 komentar:

  1. fighting!!!
    wait me, I'll be back sooner, mmuahhh mmuaahh

    BalasHapus

Halaman

Get Code

pop2

pop