Halaman

Jumat, 01 Maret 2013

Edisi Drama Korea

Untuk malam ini saya berhenti sejenak dari yang namanya Skripswetttt
sejenak saya akan menulis beberapa hal yang sedikit banyak menjadi penghibur dalam hidupku..

Berapa banyak artis korea yang saya tau?????










Jawabannya pasti sangatlah banyak. Mulai dar K-pop nya sampai Artis-Artis Hallyunya.
saya adalah salah satu dari ribuan mahasiswa Indonesia yang terjangkit Korean Wave. Mulai dari Drama, Musik-Musik K-PoP, sampai Reality Show negeri Gingseng " Korea"

Kali ini saya akan berbagi cerita mengenai Drama Korea.

Drama Korea apasaja yang sudah saya tonton?? banyak!!!!
terhitung dari tahun 2005an hingga sekarang, banyak sekali drama yang sudah saya tonton. Beberapa drama tersebut diantaranya:

Endlles Love

Princess Hours

BBF


My girlfriend is gumiho


Playful Kiss


Paradise Ranch


My Princess

Pasta


sungkyunkwan scandal


miss replay


lie to me


secret Garden


Dream High 1


dream High 2


to the beautiful you


rooftop Prince


Nice Guy


I miss you


gentleman's dignity

dan masih banyak lagi, sampe saya bingung menyebutkan satu-persatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop