Halaman

Kamis, 25 Juni 2015

KATA DRAMA SIH....

Hai. Kau tau dibelahan bumi ini ada pepatah "cinta dimulai dari sebuah pertimbangan". Aku pikir aku meng-iyakannya. Kau tahu kenapa?
Tentu.  karena aku berpikir seperti itu. Cinta. Saat dulu aku remaja cinta itu sangat sederhana. Cukup karena aku suka dengan dia, hanya itu saja. Tidak ada kesempurnaan, tidak berpikir bagaimana kita harus bersama. Cinta tak beralasan. Aku hanya mencintainya karena dia itu orangnya. Tidak peduli dia ganteng, pintar, kaya, atau apalah. Cukup karena cinta itu dia. Bahkan bisa juga, meski tanpa ada komunikasi, berbicara 5 menit dalam satu tahunpun tidak pernah. Tapi itu tetap saja bernama cinta. Mungkin juga Cinta pertama  yang tidak terbalas.
Tapi tetap saja itu cinta. Cinta pertama yang akan dikenang selama hidup. Lalu bagaimana dengan cintamu sekarang?

Aku katakan saat ini aku hanya mempertimbangkan bagaimana cinta itu mungkin di mulai. Aku akan memulai cintaku selanjutny dengan pertimbangan. Bukan tentang aku harus mempertimbangkan memulai dengan orang baru. Tapi terkadang aku juga mempertimbangkan kemungkinan aku harus memulai kembali dengan seseorang dari masa laluku. jadi menurutku memang benar jika cinta orang dewasa dimulai dari sebuah pertimbangan.
Cinta pertama menjadi cinta terakhir. Itu sebuah takdir yang luar biasa. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa merasakan itu. Terkadang seseorang harus melewati segala jenis fase keterpurukan dan kekecewaan. Dan  akhirnya mempertemukannya dengan beberapa orang yang akhirnya berbuah label cinta. Tapi, lagi2 cinta itu adalah sebuah pertimbangan.
Seseorang harus menentukan siapa yang akan menjadi cinta yang harus kamu miliki di kehidupanmu selanjutnya. Maksudku ini tentang siapa yang kamu inginkan. Seseorang yang membuatmu berdebar2 atau seseorang yang terbiasa dgn mu? Dan pertanyaan itu yang belum bisa aku temukan jawabannya.
Seseorang dari kehidupanku pernah berkata " Tdk ada jawaban yg tepat dalam hidup". Tidak ada yang tahu juga apa mereka akan senang jika menikah dengan seseorang. seseorang itu mengatakan  "jangan mencari jawaban!" Karena jawaban yang benar dan salah selalu saja berdampingan dalam setiap keputusan. 
Orang bijak membuat keputusan dan membuat jawaban yang tepat. Orang bodoh menyesali keputusan dan membuat keputusan yg salah..
Ini benar2 tidak ada jawaban yg tepat dalam hidup. Hanya proses untuk membuat jawaban yg tepat. Tapi bukankah proses itu tidaklah mudah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop