Halaman

Selasa, 12 November 2013

Menulis untuk Saya Sendiri

Saya menulis semua yang ada di blog ini untuk semata-mata  untuk membahagiakan diri sendiri, mengurangi beban pikiran saya sendiri, dan juga untuk mengisi kekosongan aktivitas saya sendiri. Saya menulis apa yang sedang saya pikirkan, apa yang sedang saya rasakan, dan apa saja yang saya sukai. Saya menulisnya untuk diri sendiri.

Saya hanya sedang belajar terbuka dengan orang lain (bukan berarti pamer atau apalah), hanya saja saya ingin mengekspresikan apa yang ada dalam otak saya. Tidak perduli ada yang membaca atau tidak, setidaknya dengan menulis saya merasa bahagia, beban yang ada di otakku juga sedikit berkurang, dan juga terkadang saya merasa lebih nyaman saat saya mencurahkan dalam bentuk tulisan dari pada menceritakan secara langsung kepada seseorang. Terkadang lewat apa yang saya tulis juga saya belajar mendewasakan diri sendiri.


Apa yang saya tulis memang hanya sekedar apa yang saya pikirkan, apa yang sedang saya sukai, dan terkadang juga tentang apa yang saya takutkan. Semuanya hanya tentang saya sendiri, tentang pemikiran saya terhadap sesuatu atau mungkin juga tentang anda. Semuanya hanya sebatas apa yang ada di otak saya.


Memang benar, tulisan saya jauh dari puitis seperti si Mar** Te** dan tulisan saya ini juga sangat tidak ilmiah seperti buku-buku pelajaran, itu semata-mata karena saya bukanlah seorang ilmuan dan saya juga bukan penggemar kata-kata motivasi puitis yang tidak yang masuk akal menurut saya. Intinya saya hanya menulis apa yang saya ingin saya tulis, saya tidak peduli orang lain membacanya sebagai tulisan yang teramat aneh, atau juga menggapnya lebay. Saya hanya melakukan sesuatu yang menyenangkan menurut SAYA.  Menurut saya menulis ratusan sampah di blog itu lebih baik daripada menulis ratusan sampah di Jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop