Halaman

Senin, 23 Mei 2016

14 Mei 2016

Rasanya baru kemarin anda menyapaku dengan ucapan selamat pagi. Ada apa dengan minggu ini?
Aku merasa ada sedikit atau bahkan banyak kecanggungan dari setiap kata yang kurangkai. Rasa panas di dada dan terkadang tetasan air mata yang dengan mudahnya turun di pipi. Emosiku sedang tak terkendali? Ada apa?
Aku bertanya terus dan terus pada diriku sendiri. Pikiranku benar-benar tak terkendali. Ada apa dengan diriku ini? Kekecewaan?? Mungkin itu yang sedang aku rasakan. Rasa kecewa pada iliusi yang aku pikirkan sendiri.

Ada hawa panas di dada setiap kali aku mengingatnya. Rasa sakit yang sebenarnya aku ciptakan dari ilusi harapanku sendiri. Merasa sendiri, melamun, dan menangis. Seperti jiwa yang gersang tak bertuan. Atau aku yang tak dekat dengan Tuhan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop