Halaman

Rabu, 11 Mei 2016

Kutipan Drakor






"Pasti masih banyak masa-masa di mana hidup itu sulit dan kamu akan menangis. Tapi sampai hari-hari ini terlewati, biarkan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain." “The Heirs”

"Walaupun kamu miskin, jika kamu punya cinta, kamu akan merasa seperti miliuner" ---- Goong----

"Jika kamu benar-benar sedang jatuh cinta, apa yang nampak di luar tidak akan penting. Karena rumah terbaik adalah tempat yang kamu bangun di hati masing-masing"---- Winter Sonata------

"Bagiku, semua cinta adalah cinta pertama"-----It’s Okey, That’s Love-----

"Denganmu, hatiku telah menemukan ritmenya"---- Angel Eyes-----

 "Saat aku hilang ingatan, saat kenangan tentangmu telah terhapus, aku tetap jatuh cinta padamu lagi. Jadi apabila kamu khawatir di masa depan nanti aku hilang ingatan lagi, aku akan menemukanmu, dan aku akan jatuh cinta padamu lagi."----- I Hear Your Voice-----

"Mujizat terbaik dari segala mujizat adalah membuat hati orang yang kamu sukai berdebar-debar"--- Good Doctor----

"Mencintai seseorang sangatlah menyakitkan. Meskipun begitu, aku tidak bisa berhenti kembali kepadamu"---- Full House----

"Cinta adalah saat kamu memberikan separuh dirimu pada orang lain. Dan tempat yang kosong itu kamu isi dengan separuh dari orang itu” ----Flower Boy Next Door---

 

Sudah sejak awal, kamu adalah musik bagiku, musik adalah dirimu. Itulah alasan kenapa aku bisa sampai di sini hari ini. Jika tidak ada kamu, maka tidak ada musik” --- Dream High-----

"Walaupun kamu ingin menghapusnya, cinta tidak bisa pergi begitu saja. Karena cinta tidak tinggal dalam kenangan, melainkan dalam hati” ---BIG----


Kekuatan untuk melakukan hal-hal yang di luar kuasa kita, itulah cinta"---- Reply 1997---

 Aku akan terus mengatakannya padamu, jadi dengarlah baik-baik setiap hari. Aku cinta padamu"------ You’re Beautiful----

Ini bukan karena aku cinta kamu, ini karena aku hanya cinta kamu. Jika bukan dirimu, tidak akan ada yang lain"----- Secret Garden---

Aku tak tahu kenapa aku merasa seperti ini. Aku tak tahu bagaimana kamu bisa membuatmu merasa seperti ini"--- Rooftop Prince-----

Setiap saat kita bersama bisa menjadi saat yang terakhir. Jadi itu membuat setiap saat menjadi sangat berarti” -----You Who Come from the Stars----

"Ini mungkin terdengar gila, tapi aku suka padamu. Aku suka kamu bukan karena aku tidak apa suka padamu, tapi karena aku suka padamu maka semua jadi tidak apa-apa"---- My Girlfriend is a Gumiho----

Satu, dua, tiga. Hanya dalam tiga detik, aku jatuh cinta. Hanya butuh detik untuk membuatku jatuh cinta pada seseorang, tapi untuk melupakan seseorang, tiga detik pasti tidak mungkin cukup"---Love Rain---

"Jangan menyembunyikan apapun lagi. Aku ingin melihatmu apa adanya.---Cheese in the Trap---

"Bukalah hatimu, pasti seseorang akan datang. Seseorang pasti akan datang untukmu. Tapi kamu harus membuka hatimu dahulu. -----You Who Come from the Stars----


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop