Halaman

Jumat, 26 April 2013

Maaf Jika Saya Mengecewakan Anda




MAAF.. maaf dan MAAF



Dengan segenap rasa menyesal dan rasa putus asa saya meminta maaf..
Maaf karena saya telah mengecewakan anda, maaf karena saya saat ini tidak bisa memberikan suatu kenyataan sesuai dengan yang anda harapkan terhadap diri saya. Saya tidak akan menyerah, tapi saya hanya mencoba memahami pikiran saya bahwa saya tidak bisa melakukannya dengan cepat. Satuhal yang dulu paling saya takutkan adalah “saya takut untuk berjalan lambat”, tapi untuk saat ini satuhal yang paling saya takutkan adalah saya tidak dapat berjalan sama sekali.  Bukannya saya menyerah, tapi saya sudah cukup bersabar, cukup lama menunggu dan cukup lama pula saya berusaha. Jadi saya akan mencoba menikmati jalan yang memang benar-benar terangakai untuk saya, saya hanya mencoba menerima keadaan yang ada sekarang, dan tetap berusaha.

Kenyataan yang ada saat ini adalah “saat ini yang bisa saya berikan untuk anda adalah sesuatu yang mengecewakan”.  Jadi Maaf jika kali ini saya sedang benar-benar terpuruk. Jadi bisakah anda menerima keadaan saya saat ini. Maaf, ijinkan saya menenangkan diri sejenak. Ijinkan saya terpuruk sejenak dan menangis sejenak. Dan bisakah anda tetap memberikan dukungan kepada saya???

Setelah itu saya berjanji akan megumpulkan sisa-sisa kekuatanku untuk kembali bangkit dari keterpurukanku saat ini dan kembali mengejar harapan anda tentang saya, dan ada saatnya nanti saya akan memberikan suatu kenyataan dalam hidup saya yang sesuai dengan apa yang anda inginkan. Akan ada saatnya harapan itu akan terwujud dan saya dapat mempersembahkannya kepada anda. Semoga semua itu bisa saya persembahkan  dalam waktu yang dekat. Jadi selelah apapun anda, tolong berikan dorongan untuk saya sehingga saya mampu berjalan dengan cepat.




Mianhae omma, appa, dongsaeng, and uri chinggu.

3 komentar:

Halaman

Get Code

pop2

pop