Halaman

Minggu, 07 April 2013

Kutipan Drama Rooftop Prince dan JYJ



"Aku ingin terus mencintainya, ingin terus menghargainya & ingin terus bersamanya sepanjang hidupku"

"Kami mempunyai persahabatan yang kuat. Saya mungkin tidak bisa hidup tanpa mereka. karena mereka sangat berarti untuk saya" - Jaejoong to Yoochun & Junsu

Dalam hidup, Jangan trus merasa kurang. Jangan berpikir kita tidak punya sesuatu, tapi berpikirlah kalau kita orang yang beruntung" - Junsu JYJ.

"Meskipun hidup itu sangat sulit, tapi tetap saja harus dijalani. Hiduplah dengan baik & bersemangatlah!!"

"Satu-satunya hal yang aku lakukan sejak bertemu denganmu adalah menyukaimu"


"Tidak berjodoh, tapi memaksa terikat menjadi satu. Itulah masalahnya"

"Kalau kau salah, kau hanya perlu memperbaikinnya. Mulai sekarang, lebih baik jangan lagi mengecewakan satu sama lain"

"Meskipun aku menyukaimu, tapi kau tidak bisa mengaturku. Kapan aku ingin tertawa & kapan aku ingin menangis"

"Walau yang kau miliki hanya kenangan, kau akan tetap merasa bisa bersama dengannya selamanya"

"Jangan mengkhawatirkan hal yang belum terjadi. Jangan jadi pengecut yang tidak melakukan apapun. Ayo kita lakukan, apa yang bisa kita lakukan"

"Saya menyadari, bahwa semua orang, entah dia populer atau tidak, semua manusia pada dasarnya adalah sama" - Park Yoochun

"Jagalah orang-orang terdekatmu dengan hati yang tulus. Karna hanya dengan begitu, kamu bisa menjadi orang yang lebih baik" - Park Yoochun.

"Jika berbuat salah, kau hanya perlu minta maaf. Kesalahan apapun, selama kau masih hidup, kau masih bisa memperbaikinya"

"Skarang setelah melihat wajahmu aku mengerti, kalau tidak ada kau, ternyata aku merindukanmu & menyukaimu"

"Meskipun ini menjadi beban untukmu, tapi semua ini adalah takdirmu. Jadi lakukan apa yang seharusnya kau lakukan"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop