Halaman

Selasa, 02 April 2013

Kutipan Drama I Miss You








"Menjadi orang dewasa yang jujur, adalah hal yg paling sulit dilakukan di dunia ini"

"Jangan habiskan waktumu tanpa tujuan, jangan pikirkan hal yg tdk berguna, fokuslah pada apa yg menjadi tujuanmu"

"Jangan terus mencarinya & merindukannya, karna pada akhirnya, hanya kau yg akn terluka"

"Jangan berpikir, aku akan mnunggumu selamanya. Kalau kau memangg ingin pergi, aku akan melepaskanmu dr hidupku"

"Manusia mmg tdk bs bertahan sendiri. Adakalanya, kita membutuhkan seseorang untuk dijadikan tempat bersandar"

"Aku bermimpi saat kita bersama, meskipun kau tak mencintaiku, tapi saat itu, aku bahagia"

"Aku rindu padmu, jadi aku akan menunggumu. Kalau kau tidak datang, mungkin aku akan gila karena merindukanmu"

"Karna kenangan tentangnya adlh yg tdk ingin kuingat. Dan aku mahir menghapus kenangan2 buruk yang tidak ingin kuingat"

"Otakku pasti sudah gila. Meski kau ada disampingku, aku memikirkanmu dan merindukanmu"

"Dia tidak pernah menunggumu, dia tidak pernah menyukaimu, jadi jangan menangis lagi karnanya, dia sudah benar-benar meninggalkanmu"



"Mungkin begitulah cara mencintai seseorang, memberikan satu2nya hal yg kau punya saat org yg kau cintai membutuhkan"

“Kau itu cantik. Kau bahkan akan terlihat lebih cantik kalau kau tidak menangis. Jadi, berhentilah menangis”

“Meskipun kau pernah disakiti oleh orang lain, tapi bukan berarti kau boleh menyakitinya balik & balas dendam”

"Meskipun sulit, aku akan mencoba untuk tersenyum. Asalkan ada kau disisiku, aku tak mempunyai alasan lagi untk bersedih"

"Lanjutkan hidupmu dgn baik. Jangan pernah biarkan masa lalumu, menghalangi masa depanmu"
Ada 2 hal yang harus kau lakukan agar kau hidup bahagia. Meminta maaf dan memaafkan dengan tulus.

"Saat kau tidak bisa memaafkan seseorang, pasti ada perasaan yang tertahan dalam hatimu & itu membuatmu menderita"

"Berjanjilah pada dirimu sendiri, kalau kau akan belajar lebih baik lagi & mencoba yg terbaik lagi"

Seseorang tidak akan bisa bahagia, jika masih saja hidup dgn perasaan bersalah”

"Aku menyukaimu. Tak apa kalau kita hny berteman. Karena hanya dengan begitu, paling tidak aku masih bisa melihatmu"

"Jika kau berdoa sungguh2, pasti akan terkabul. Kalau kau berdoa, tidak ada harapan, yang tidak bisa jadi kenyataan"

"Saat ini, aku berusaha membencimu. Tapi yang ada, aku malah semakin merindukanmu"

"Saat kau membenci seseorang terlalu lama, itu malah bisa jadi bumerang bagimu karna merindukannya"

"Kalau kau menang saat melawan seseorang, itu bukan berarti kau kuat. Bisa saja, karna lawanmu yang mengalah kepadamu"

"Kau bisa saja membencinya. Tapi apa untung nya kau membencinya? Sementara hatimu selalu menyukainya"

"Menyukai seseorangg bukanlah suatu kejahatan. Jadi tidak ada alasan bagimu untuk menyembunyikannya"

"Saat kau sudah menetapkan hati untuk seseorang, kau akan trus menyukainya & menunggunya, dan semua itu tidak akan berubah"

"Menangislah kalau kau ingin menangis. Kalau kau menahan tangismu, hatimu hanya akan bertambah sakit"


"Jangan dengarkan saat orang lain bicara buruk tentangmu. Tutup saja telinga & matamu & kau hanya perlu bertahan”

Kalau kau melakukan kesalahan, kau seharusnya minta maaf. Minta maaf lah dengan setulus hatimu"

Aku memang menyukainya, tapi dia tidak menyukaiku. Cinta bertepuk sebelah tangan, bukankah itu sah-sah saja?"

Hidup itu seperti bermain jungkat-jungkit. Ada hal yang tidak bisa kau lakukan sendiri, tapi harus bersama orang lain”

"Setiap org sudah diberi kesempatan hidup, jadi harus menjalani dengan sebaik2nya. Jangan gunakan hidupmu hanya untuk mencari keributan"

"Aku menangis bukan karna aku sedih. Ini karna angin yang membuat mataku berair"

"Teruslah tertawa, teruslah membuat kenangan2 indah. Karna hanya dengan begitu, kau mampu bertahan"

"Tak apa2 kalau kau mmbenciku. Itu berarti kau menghabiskan 1 menit disetiap harimu untuk memikirkanku"
"Kau itu orang yang lebih kuat dari yang kau pikirkan. Setelah menangis sebentar, kau pasti akan baik2 saja"
"Aku mencintaimu & aku hanya ingin kau tahu itu" [Harry Borrison]

"Kau pasti sangat menyukainya. Kau bilangg, kau tidak ingin bertemu lagi dengannya, tapi saat dia tak ada, kau terus saja mencarinya"

"Bukan sakitnya yang membuatku menderita. Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk mengingatnya"


"Ternyata aku salah. Aku pikir, aku bisa berpura-pura melupakan semuanya & berpura-pura tidak merindukan siapapun"

"Orang yang pernah ditinggalkan seseorangg yang disayanginya, pasti tahu rasa takutnya & sakitnya perasaan saat ditinggalkan"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop