Halaman

Kamis, 12 Desember 2013

Tingkatan Hubungan “Kata Reply 1997”


Terkadang seseorang yang mengatakan kita untuk tidak pergi, mungkin di dalam hatinya yang terdalam mereka menginginkan kita untuk pergi. Dan terkadang lagi, seseorang yang mengatakan kita untuk pergi, di dalam hatinya sebenarnya sama sekali tidak menginginkan kita pergi. Perasaan manusia memang tidak bisa ditebak, baik kedalamannya maupun ketulusannya. Itulah kenapa masalah hati adalah bagian terumit dalam kehidupan dan hubungan antar manusia adalah hal terumit dalam silsilah kehidupan.

Seseorang pernah mengatakan bahwa “semua hubungan itu mempunyai tingkatan”. Hubungan saya dan seseorang itu adalah hubungan yang paling mudah. Suatu hubungan yang sangat mudah untuk di jelaskan dan sepertinya mudah untuk dipelihara.Suatu hubungan yang begitu saja terjadi antara teman lama. Tapi di hari itu saya sadar satu hal, ternyata hubungan kami akan menjadi salah satu yang tersulit.


Seseorang itu mengatakan “Hubungan yang paling sulit adalah hubungan antara seorang pria dan seorang wanita”. Pria dan wanita mengharapkan hal yang berbeda, Wajah berbeda,jalan yang berbeda, dan juga mimpi yang berbeda. Hubungan antara pria dan wanita, cinta yang abadi dan perkelaian. Mereka mendapatkan kekecewaan dan kebahagiaan. Mereka bertengkar dan berbaikan. Mereka saling menyakiti dan saling berpelukan. Suatu hubungan serumit kelainan depresi akut. Tapi bagian yang paling sulit adalah... itu tidak dapat dimulai jika waktunya tidak tepat.


Suatu hubungan yang juga rumit dan terlalu peka. Ada satu hungungan yang sangat sulit yang belum dapat dihindari. Hubungan yang membosankan yang tidak dapat dihindari. Satu hungungan yang selama-lamanya dalam hidupmu... yaitu keluarga.Satu-satunya keuntungan dari hubungan yang paling rumit di muka bumi ini adalah antara pria dan wanita. Bahwa setiap situasi dapat diballikkan dengan satu kata “kembali bersama”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop