Halaman

Rabu, 17 April 2013

Keyakinan



Ketika pagi menyapa dan membangunkan saya dari mimpiku. Dan ketika pagi memaparkan sebuah kenyataan bahwa keadaan saat ini tidak seperti apa yang saya harapkan. Dan ketika saya merasa frustasi, seseorang mengatakan kepada saya, “saat keadaan yang ada tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, saat itu pula seharusnya kamu memberi tahu diri kamu sendiri bahwa keadaan ini akan segera membaik”.


Ada saat ketika seseorang datang dan mengecewakan dan menorehkan kesedihan dalam hidupku, seseorang itu mengajarkan bahwa saya harus percaya pada penilaian dan pendapatku sendiri, dan tetap fokus pada keyakinan diri sendiri.

Saya yakin, setiap hari akan ada tantangan dan perubahan-perubahan yang harus saya hadapi dalam hidup ini, dan seseorang itu kembali memberi tahu saya tentang bagaimana saya harus bersikap, “Semua itu terserah pada diri kamu sendiri, tetap jaga dirimu pada arah yang tepat untuk mencapai tujuan utamamu!” kehidupan orang-orang dewasa tidak semudah dongeng-dongeng fantasi ketika kamu kecil, tapi masa-masa sulit itu akan menyadarkan dirimu akan jati dirimu yang sesungguhnya.

Akhir-akhir ini hari-hari yang saya lalui dipenuhi dengan Frustrasi.. dan tanggung jawab yang menjadi beban berat pada hidup saya. Seseorang itu kemudian mencoba meyakinkan saya untuk tetap yakin pada diri sendiri dan yakin pada segala yang menjadi keinginan dalam hidup saya. Seseorang itu kembali berkata “ Semua tantangan dan perubahan itu hanya akan membantumu menemukan tujuan yang kamu tahu pasti dan diperuntukan untukmu”.

Jadi Yakinlah pada dirimu sendiri!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop