Halaman

Senin, 04 Agustus 2014

Lee You Ni


“Lee You Ni”.. apa kalian pikir aku menulis tentang korea dan aku link-kan ke kalian? Ohhh... Bukan-bukan, ini tentang kalian... ahhh bukan-bukan... ini tentang aku dan kalian. Okey....
Hehehehe kalian,, apa kabar???? Kulel ssi, aku harap berat badanmu naik. Yuyu ssi: Apa kabar dengan keluarga si Blue?? Kunil ssi: How are you? Kekekkekek. Yyaaa... yaya..yaaa.... jangan menertawakan tulisan ini. aku benar-benar tulus. Aku melewati puluhan kali menghapus dan menulis lagi kata demi kata. Yahh walau jauh dari sempurna. Yang jelas aku tidak membutuhkan koreksi dari kalian apa lagi nilai D seperti yang Baek Seung Jo berikan ke Oh Ha Ni... kkekkekkkekkee... Cukup baca.. dan apa yang kalian rasakan cukup simpan di dalam hati.. arraseo!!!





Hey.. hey... hey... Ini tentang kami. Kami yang telah lama bersama, berbagi cerita, tawa, dan berbagi semuanya. Kami memulai hubungan ini semenjak Agustus 2009. Saat dimana kami tercatat sebagai mahasiswa jurusan Geografi. Dan mulai saat itu kami berada dalam suatu hubungan yang sangat istimewa, sebuah hubungan pertemanan, persahabatan, dan juga keluarga. Hubungan seperti itu. hubungan yang membuat kami sangat dekat. Hubungan yang membuat kami merasakan kesedihan, saat salah satu dari kami bersedih. Hubungan yang membuat kami tertawa girang walau hanya salah satu dari kami yang sedang bahagia. Dan juga hubungan yang bisa membuat kami merasakan “bangga” meski hanya salah satu dari kami yang berhasil. Hubungan yang membuat kami semua menangis, walau hanya salah satu dari kami menangis dan bersedih. Hubungan penuh toleransi, kasih sayang, meski kami hidup dalam segala macam perbedaan.
Saat ini, Agustus 2014. Kami benar-benar hidup di “dunia kita masing-masing”. Sebuah dunia yang berbeda. Beberapa bulan terakhir, kami telah hidup masing-masing. Tidak ada lagi saapaan hangat secara langsung, tidak pertemuan hanya sedekar makan dan berbagi cerita. Iya, kehidupanku mungkin juga “kami” saat ini benar-benar berbeda. Seperti waktu yang terus berjalan, musim yang terus berganti, tanpa sadar kami berjalan dengan arah yang berbeda. Kulel ssi, yuyu ssi, & juga kunil ssi. mari kita berjumpa lagi. Adakah perempatan sebuah jalan yang membuat kami berempat bertemu?
Kunil ssi, yuyu ssi, dan juga leli ssi. tidak peduli impian apa yang kalian sedang impikan, mari di kehidupan kita selanjutnya kita bertemu lagi. Berbagi cerita tentang keberhasilan impian-impian kalian, pengalaman luar biasa yang kalian alami, dan juga kebahagiaan yang kalian rasakan. Ahh mungkinkah agustus tahun depan kita kumpul? Yahh Kunil ssi, kau harus bawakan alien saat kau pulang dari Kanada. Kau harus berburu alien disana.
Yuyu & Kulel ssi, ku titipkan tanah jawa 1 tahun ini pada kalian.. hahahaha.. semoga impian kalian juga terwujud. Kunil ssi, semangat untuk 18 Agst... fighting!!! semoga perjalanan ke luar negeri mu lancar dan juga menyenangkan. Aku benar-benar tidak tahu, apakah keputusanku ini adalah yang terbaik. Yang pasti saat ini aku hanya akan menjadikan setiap keputusan yang aku ambil menjadi yang terbaik, dan meyakini bahwa ini adalah keputusan terbaik.

Fighting Lee You Ni !!!!!!!!



          2014-08-05 “Alien”

1 komentar:

  1. kapan masa itu akan terulang kembali memang qt takkan pernah tau...tapi yang jelas biarlah persaudaraan ini tidak cukup sampai disini, kukenang selalu kalian dalam hidupku...we are best friend forever...love u all...

    BalasHapus

Halaman

Get Code

pop2

pop