Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

LIBURAN

Ujian semeter 5 telah berakhir... hore...hore.... bersante..sante ria... Mahsiswa galau seperti saya, selalu saja bingung bagaimana menghabiskan waktu libur panjang semester ini supaya tak membosankan.

Target tontonan selama liburan:

1.    Nonton drama Korea yg blm sempat tertunda karena kesibukan kuliah. Ada dua drama yg belum saya tonton, yang pertama adalah “city hunter”
  


Drama lainnya adalah “flower boy ramyun shop”




2.    Update Dream high 2,



3.    Download Video-video korea, terutama yg berhubungan dengan “kim hyun joong”, 2PM, 2AM, dan JYJ “Yochun”





4.   Jika saya bosan dengan semuanya, mungkin saya akan mengulang nonton drama korea yg sudah pernah saya tonton sebelumnya: dari PK, 49 days, lie to me, my princess, Miho dll.

5.    Pengen lebih ngakak, mungkin saya akan menonton video-video 2PM dan 2AM, atau bahkan mengulang kembali WGM “YongSeo”, “Khuntoria”, ‘Adam”

6.   Nont film-fillm dari “film barat” sampe film”Asia”






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop