Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Kutipan Drama Korea #part 2


 

*   Bakankah kau bilang kau tidak pernah meninta maaf??? Karena tidak ada seorangpun yang minta maaf dalam hidupnya sendiri (Love Rain)
*      Dibalik air mataku ini, pasti akan ada kebahagiaan di akhir nanti (You are My Destiny)
*      Kenapa kau sangat menyukai dia????? Apa kau pikir dia juga memilki perasaan yang sama padamu ???? (BIG)
*      Orang yang bisa hidu dan mati bersama dengan orang yang dicintainya, mungkin mereka orang yang paling bahagia (Love Rain)
*      Jika kau mengambil sesuatu dari seseorang, kau akan kehi;angan dua kali lipat dari apa yang telah kamu ambil (49 Days)
*      Jangan pernah memberi harapan lebih kepada orang yang tidak pernah kita cintai (A thousand Day Promise)
*      Jangan terus bergantung pada orang lain. Bergantunglah pada tuhan dan pada dirimu sendiri (Cinderrela StepSister)

*      Aku melepaskanmu karena aku yakin kau akan baik-baik saja. Sampai kau bisa menemukan terbaik, aku akan terus menjagamu (Cinderrela StepSister)
*      Orang yang tidak pernah menjaga kata-katanya sendiri denagn teguh adalah orang yang tidak menghargai dirinya sendiri (love rain)
*      Orang yang selalu mencari alasan, tidak punya semangat, kegigihan, dan harga diri adalah orang yang pengecut (king 2 hearts)
*      Berakhirnya suatu hubungan, bukan berarti beralhir pula perasaanmu. Aku juga sama, seiring bingung dengan perasaanku sendiri (vegetables Store)
*      "Saat bibir kita bersentuhan & kamu tidak menolak, berarti kita resmi berpacaran" (Micky Yochun, Saat pertama kali dia First Kiss).
*      “Aku hanya ingin menemuimu & melihat wajahmu untuk terakhir kali. Karena nanti & seterusnya, hubungan kita akn sangat berbeda (My Princess)
*      “Awalnya aku berniat melarikan diri & menyelesaikan semuanya. Tapi berkat kau, aku jadi yakin untuk memulai segalanya lagi’ (dream high)
*      "Adakalanya, sesuatu yang kecil lebih bermakna ketimbang hal yang besar. Nantinya, kau akan memiliki lebih banyak kesempatan” (Dream High)
*      "Hanya karena kau menyembunyikannya, tidak berarti kalau itu bisa disembunyikan" (49 Days)
*      "Kau harus melihat hati sseorang jika kau ingin bertahan. Kalau kau hanya lihat luarnya saja, hubungn seperti itu, mudah sekali berakhir" (BIG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop