Halaman

Senin, 09 Juli 2012

KUTIPAN-KUTIPAN DRAMA KOREA



 


*     "Di dunia ini ada 2 kbahagiaan. Kbahagiaan yg kau sdari ketika sdh berlalu & kbahagiaan yg kau rsakan saat itu juga" (DreamHigh 1)
*     “Mendengar temanku merendahkanku, aku lgsg sadar, jadi aku berusaha lbh keras lagi. Terimakasih krn sdh merendahkanku” (DreamHigh 1)
*      “Disaat org lain mengorbankan sgalanya. Kita tdk boleh mementingkan diri sendiri hanya untuk memenuhi keinginan kita sendiri” Heartsring
*      "Seseorang yang sangat pintar tidak akan pernah berhasil bila tidak pernah berusaha dan bekerja keras" - Master of Study
*      “Jk sesuatu mninggalkanmu, bkankh sesuatu yg lain akn mndatangimu jg? Jk sseorg prgi, tdakkah ada org lain yg akn dtg jg?”  Marry Me
*     “Aku sulit percaya pd siapapun. Terutama pada org yg berkata padaku untuk mempercayainya” -MrGoodbye
*      (You Are Beautiful) Adakalanya sebuah perasaan tidak perlu diungkapkan, agar tdk menyakiti satu sama lain.

*      "My heart keeps telling me that I’m in love with you. My heart is shouting to the world that I’m in love with you" _Princess Hours
*      "Jika kau terlalu sering berbohong, akibatnya kau akan semakin susah dipercaya!" -- Miss Ripley
*      "Cara paling baik untuk memperlakukan orang yang tidak mencintaimu adlh dgn tidak mencintainya juga" -- Wish Upon A star
*     “Jika aku melakukan kesalahan, aku minta maaf. Yang terpenting, aku sudah melakukan yg terbaik semampuku” ------Cinderella Stepsister
*      "Hiduplah seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu. Maka kamu akan menghargai setiap waktu yang tersisa dalam hidup" ----49 days
*      "Tidak peduli jalan apa yg aku lalui, aku akan bertahan & kalau aku ingin sukses aku pasti akan menemui banyak kesulitan!"
*     “Kau tdk pnya ambisi, impian dan tdk punya target! Jjika sesuatu darimu direbut, harusnya kau marah!" ------DH 2
*      "Jgn prcaya pd org yg slalu tersenyum, krn dia biasanya menyembunyikan motif tertentu dibalik senyumnya" ------BadGuy
*      "Jika tidak ada alasan menyukaimu, tapi aku masih menyukaimu, bukankah itu berarti aku benar2 menyukai dirimu?" ------Marry Me
*     "Kau tdk bertanya dulu apa pndapatku & memintaku mlakukan apa yg kau inginkan! Aku bkn kau. Aku adlh diriku sendiri" -------SungkyunkwanScandal
*      "Jika kau memang menyesal, kau bisa membuat semua hal menjadi lebih baik mulai sekarang"  -----Yiu Are My Destiny
*      "Kau jelas2 tidak menyukaiku & berpikir kalau aku hanya membebanimu. Lalu kenapa kau pura2 mencemaskanku?!!" ------BIG
*      "Kau terus sj muncul dlm pikiranku, meskipun aku tdk melihatmu, spertiny kau ada bersamaku, jd apa yg hrs aku lakukan?"-------SecretGarden
*      (Brilliant Legacy) Tuluslah menolong orang lain, karena nanti kau pasti mendapat balasan yang lbh baik.
*      “Aku tdk menyesali keputusanku untuk terus merajut mimpi & berdiri diatas mimpiku. Itulah jiwa muda!”  ----Heartstring
*     “Jadi benar, kalau kau dapatkan uang dgn mudah, maka kau akan menghabiskannya dgn mudah” ---Scent Of Woman
*      "Ada yang bilang kalau suhu tangan sehangat hati orang itu. Kau pny tangan yg hangat, jadi kau punya hati yang hangat juga" ---BIG
*      "Aku bhkn tdk tahu bgaimana mengalihkan perasaan suka ku pd org lain, krn aku sdh menyukainya bgitu lama"  ----Wish Upon Star
*      (Full House) Tetaplah berusaha untuk mimpimu, meski orang lain akan mentertawakanmu.
*      "Hingga aku mnemukan apa yg aku inginkn dlm hdup ini. Aku akn trus brencana untk mlakukn sesuatu yg menyenangkan" -------Playfullkiss
*      “Walaupun saat ini aku bukan siapa2, tp suatu hari nanti aku akn mnjadi sumber kekuatan untukmu” ------Cinderella StepSister
*      "Kau frustrasi & bertingkah seperti anak kecil. Kenapa kau tidak mendengar dulu & mencoba mengerti apa yang terjadi?" ------BIG
*     (ShinJiHyun – 49 Days) Aku minta maaf baru menyadari sekarang tentang perasaanmu yang sudah lama menyukaiku.
*     "Aku akan menunggumu. Tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama. Kau tahu aku benci menunggu kan??"  ----lie to Me
*     "Tidak ada yang terjadi tanpa alasan, semuanya saling berkaitan"#49Days
*     “Semua hal itu tergantung padamu. Lakukan apa yg mmbuatmu senang & lihat apa hasil yg akan kau dapatkan” --------My Princess
*      “Jgn seperti anak kecil! Mandirilah dan bergantunglah pada kemampuan dirimu sendiri!” -----Cinderella StepSister
*     "Kau memintaku untuk melupakanmu? Maaf, aku ingin melupakanmu, tapi aku tetap tdk bisa melakukannya" ----Moon Emberaces Sun
*      "Cinta masuk ke dalam hati seseorang tanpa alasan. Dan akan semakin menguasai hati seseorang"  -----miss Replay
*     "Aku hanya ingin bertemu pria yang baik dan mencintaiku, tidak menyakiti hatiku dan hidup dengan sederhana" 
*      “Aku juga tdk ingin menangis. Aku bnr2 tdk ingin, tp entah knp airmata ini tdk mau berhenti” -----Cinderella StepSister
*      "Aku berharap, aku bisa bersamamu tanpa memikirkan orang lain. Itu akan lebih baik jika yang aku lihat hanyalah kau" -----Paradise Ranch
*      (Boys Before Flowers) Setiap orang tdk mungkin selalu mendapatkan apa yg diinginkannya.
*     "Orang tua selalu mendengar apa kata anak mereka, tapi anak-anak seringkali tidak mendengarkan perkataan orangtua" -------ProtectTheBoss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop