Halaman

Kamis, 26 Juli 2012

Kutipan Drama Korea #part 3





“Aku menyukaimu, tapi aku tdk bs mengatakannya. Krn aku pikir, cintaku padamu tdk akan mungkin” “Scent Of Woman

“Hatiku sudah kosong dalam waktu yg lama. Bahkan seni pun tdk menyukai sesuatu yang gersang”---Love Rain-----

"Jika ada seseorang masuk kedlm hatimu, maka orang yang lain harus keluar dr hatimu. Kau tdk pny pilihan lain" ----Vegetables Store---

“Bisakah mulai skrg kau menyukaiku? Walaupun aku berbeda dgnmu, bisakah kau tetap menyukaiku?” ---- My Girlfriend is Gumiho-----

“Kau tdk menyukaiku, seperti aku menyukaimu” ----Master Of study----

“Aku ingin mnjd seseorang yg bisa mndukung & mmbantumu, tapi kenyataannya aku bukan siapa2 untukmu” #CinderellaStepSister

“Pada saat terjadi krisis moneter, yg paling kasihan adalah para pekerja yg kehilangan pekerjaannya dlm satu malam #CityHunter

“Jika kau ttp mmperlakukan sbg orang asing bagimu, maka aku akan mundur dari sisimu” #Giant

“Kalau kau merindukan org yg kau sayangi, kau bs mlihat mreka dilangit, langit ada dimana2, jd mreka akn slalu ada brsama kita” #DongYi

"Jika aku berbohong padamu itu karena aku takut kau akan salah paham, terluka & menjauh dariku" #BrilliantLegacy

“Walaupun aku tdk yakin ini akan berhasil, tapi tetap saja aku harus terus mencobanya” #MyPrincess

“Kau hrs ttp kuat! Telan saja kesalahanmu, lalu stelah itu berdiri lagi & berjuang lbh keras!” #MasterOfStudy

“Orang lain tdk akn bs percaya padamu, jika kau tdk pernah bs percaya pda dirimu sndiri” #CinderellaStepsister


"Aku merindukanmu & aku ingin melihatmu, walau hanya bbrapa bulan atau bahkan beberapa hari" #ScentOfWoman

“Ketika seseorang meninggal, hal yg akan disesalinya adalah sesuatu yg tdk pernah dilakukannya” #ScentOfWoman

“Apa kau tahu, bahwa tdk semua org akan mencintaimu hny karena kau baik hati” #LoveRain

"Aku merasa bahagia jika dia disisiku, tapi aku juga merasa sedih, yang aku rasakan ini anehkan??" #FullHouse

"Jk kalian tdk bs mnunjukan potensi dr masa dpn kalian, mk tunjukanlah masa lalu kalian yg brpotensi" KimSooHyun_DreamHigh

#DramaKoreaMengajarkanKita (VegetablesStore) Cintai Ibumu & Ayahmu. Selama kau punya waktu, kau harus bs mmbahagiakan mreka smampumu.

"Sekarang sudah saatnya kau memaafkan, hanya dengan cara itu kau akan mudah melupakan" #AThousandDayPromise

"Semua orang menjalani hidup dengan melupakan sesuatu setiap hari" #SecretGarden

"Apabila kita melalukan bersama-sama sebuah impian, maka impian tersebut akan menjadi kenyataan" #DreamHigh

“Manusia itu adlh makhluk sosial. Bagaimana mgkn bs manusia bermain & hdup sendiri?” #Heartstring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop