Halaman

Senin, 04 November 2013

Januari Lagi


Januari 2014. Masih lama untuk di tunggu, dan terlalu dekat untuk dikejar. Okey, saya menunggu si Alien-alienku datang menghapiriku lagi sepertinya masih cukup lama, tapi terlalu dekat saya mengejar 29 Januari itu. Saya malas berbicara tentang 29 Januariku itu. Sudah saatnya saya merencanakan aktivitas yang menyenangkan.

Menunggu itu menyenangkan, okey menyenangkan karena yang saya tunggu itu si Alien-alienku. Saya mendengar kabar jika alienku bakal kembali ke peredarnnya pada awal tahun. Januari, Januari, dan Januari. Mereka kembali disatukan di bulan Januari 2014. Setidaknya kondisi ini hampir sama seperti tahun 2010 yang lalu.


Alien-alienku telah membuat saya kecewa di awal tahun 2013 karena mereka tidak memberiku petuah-petuah. Hanya di awal tahun dan itu hanya satu Alienku saja. Alien yang satunya selama 7 bulan hanya sibuk dengan makanannya dan juga komik-komiknya. Meskipun mereka mengunjungi Indonesia, tapi tetap saja Alien-alienku tidak datang untuk menemuiku (emang aku siapa?). Baiklah, Alienku itu memang berbeda orbit denganku.


Saya kembali menunggu, menunggu januari. Saya menunggu Alienku yang pertama menjadi preman ganteng dan alien yang satunya berubah menjadi ajudan presiden super kece. Baiklah, ini terlalu menyenangkan jika januariku hanya sekedar menunggu Alien-alienku itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop