Halaman

Selasa, 19 November 2013

Hello to My Self


Hello, ini November yang sejuk bukan? Tentu saja itu karena musim penghujan mulai tiba.  Dimana anda berada ? Seberapa dekat anda dangan saya ? November yang sejuk ini semakin jauh, dan saya masih saja berdiri di tempat ini? Terkadang saya juga masih saja terjatuh dan juga menangis lagi. Saya terluka dan juga lelah bahkan sangat lelah. Saya hampir tidak memiliki semangat untuk mengumpulkan kembali sisa-sisa semangat yang mungkin masih tercecer di sekitar saya. Mungkin, anda akan melihat saya seperti baik-baik saja, dan melihat saya yang masih tersenyum dan terlihat bahagia.

Bisakah saya menyapa anda kembali? Ahhh mungkin tidak. Yang bisa saya lakukan adalah menyapa diri saya sendiri. Bagaimana kabar anda? Bagaimana dengan aktivitas anda? Terkadang saya bosan dengan rutinitas hidup saya saat ini, apakah anda juga merasakan hal yang sama?



Semarang, November 2013. Malam ini cukup dingin mungkin karena saat ini sedang turun hujan. Saya mengingat jelas tentang anda. Saya tidak melupakannya, bagaimana dengan anda? Malam November yang cukup dingin, saat ini saya merasa lelah. Saya lelah dengan semuanya. Semua tentang saya sendiri dan juga anda. Saya masih menunggu anda. Menunggu kabar dari anda. Kenapa anda tidak membalas sapaan saya? Saya lelah dengan diri saya sendiri, ini karena saya hanya bisa menyapa diri saya sendiri. November 2013, helloooooooo Skripsiku kapan saya bisa menyelesaikannya....... ibukkkk kapan saya bisa bimbingan !!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop