Halaman

Minggu, 05 Januari 2014

5 Januari

5 Januari 2009 Saya mulai menyukainya. Tentu saja ini bukanlah tentang cinta pertama saya. Jatuh hati pada seseorang yang tampan, baik hati, misterius dan juga memiliki senyuman yang teramat sangat menawan. Ini sudah memasuki tahun kelimaku, ternyata waktu berjalan begitu cepat, dan rasa itu semakin dalam, semakin gila, atau bahkan semakin menggila.

Ini bukan tentang cinta pertamaku atau cinta yang tersampaikan, ini juga bukan cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena perasaan ini jauh berbeda dengan cinta apapun itu jenisnya. Saya melewati fase penasaran, kemudian saya jatuh hati, dan semakin hari saya semakin mengaguminya. Saya melewati hari-hariku begitu saja, dan orang itu tentu saja masih hidup di duniaku. Rasa ini terlalu sederhana untuk diceritakan.


5 Januari 2009, mungkin jauh sebelum itu saya telah mengagumi dan menyukainya. Tapi di tahun 2010 saya menjadi gila karena terlalu mengagumi orang itu, dan Januari 2014, saya masih mempertahankannya. Sebenarnya ini terlalu sederhana untuk menjawab kenapa saya menyukai, mengagumi dan terus menyukai oarang itu. Tentu saja bukan karena dia Tampan, Pintar, Kaya, Baik Hati, Lucu, Tinggi, atau apalah. Alasan mengapa saya untuk tetap menyukainya adalah karena orang itu dia, itu saja. Tidak ada alasan lain kenapa saya menyukainya, mengaguminya, dan terus menyukainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop