Halaman

Selasa, 14 Januari 2014

Kwak Dong-Yeon (Young Shin Jung Tae) Profile

Orang yang terlahir tampan ini dikenal dengan nama Kwak Dong Yeon. Kelahiran 16 Maret 1997.  Kwak Dong Yeon telah membintangi beberapa drama diantaranya:
Pertama: My Husband Got Family---- ini drama ada Minhyuk CN-Blue juga. Kedua: Jang OK Jung. Drama nya si Cantik Kim Tae Hee. Adolescence Medley------ drama remaja dan jadi pemeran utama walau Cuma 4 episode, yang penting TAMPAN. Dan yang Tearkhir dan akan tanyang 15 Januari 2014 ini, Si Kwak Dong Yeon tampan akan berperan sebagai Young Shin Jung Tae (Di bacanya Kim Hyun Joong Remaja) di drama Inspiring Generation





Waw ... dia kelahiran 97 (lihat umur sendiri L) huhuhuhu...  Kwak Dong Yeon masih tercatat sebagai “FNC Trainee”. Satu keluarga sama yang namanya FT island, CN-Blue, Juniel, dll (gak hafal).  Bisa nyanyi juga dan pernah duet bareng juniel di acara yang pernikahan orang.

Tiba-tiba saja saya jatuh cinta sama si pemeran Kim hyun joong versi remaja di drama terbarunya. Terlepas dari mirip sama kim hyun joong apa enggak yang penting saya suka anak kecil ini..



Ketampanan Kwak Dong Yeon 

 



Ketampanan Kwak Dong Yeon di drama remaja Adolescence Medley 




















Kwak Dong Yeon dan Kim Hyun Joong


Inspiring Generation Drama terbaru Kwak Dong Yoen ini bisa di donwnload di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop