Halaman

Selasa, 12 Januari 2016

Bulan Baru Pekanbaru


Senin 1 November 2015. Matahari belum nampak di kota ini. Apakah ini efek kabut asap? Ini merupakan pagi pertamaku di Pekanbaru. Rencananya aku dan rekan yang lain akan berkunjung ke dinas terkait dan mengunjungi beberapa tempat yang akan menjadi sasaran bantuan tenaga dari kami. Menu sarapan pagi ini, aku menyebutnya lontong sayur. Perpaduan lontong, mie, dan kuah santan yang pekat. Suka? Hmmmmmm mungkin belum terbiasa.




Kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Tempat yang kami kunjungi pertama adalah dinas terkait. Ceritanya hari ini penyambutan dan penerimaan oleh dinas, kemudian dilepas ke beberapa tempat yang menjadi sasaran. Acara berjalan lancar dan tentu saja yang saya lakukan dengan beberapa teman adalah selfie.











Acara pertama selesai, kami melanjutkan ke tempat sasaran dan kali ini kami sudah dengan tim masing-masing. Mengunjungi tempat sasaran, berbincang tentang tujuan dan permasalahan. Ketika kami rasa cukup, kami kembali ke Rumah Kuning itu. Istirahat dan menunggu tambahan personil dari Jawa. Ahh… Sore hari kami diundang kembali ke dinas tempat kami berkumpul pagi tadi. Entah untuk apa akhirnya kami hanya duduk dan menunggu rekan kami datang dari bandara. Setelah meraka datang kamipun kembali ke Rumah Kuning dan dilanjut dengan berbincang ini itu sampai larut malam. dan selanjutnya apalagi kalau bukan tidur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop