Halaman

Rabu, 02 September 2015

Baik-Baik Saja ^_^

Setelah perjalanan satu tahun yang menakjubkan, hampir saja saya kehilangan arah. Melihat kembali gambar-gambar yang telah terkumpul, aku menangis lagi. Air mata kembali mengaburkan pandanganku. Selalu seperti ini, ketika aku kembali melihatmu. Diam kemudian menangis lagi. Hingga tanpaku sadari, waktu berlalu begitu cepat. Hari terus berganti, dan lagi, apakah aku masih tetap menunggumu?

Dengan bodohnya aku terus mencarimu. Ketika mata ini terbuka sering kali aku berpikir aku masih tinggal di tempat itu. Air mata kembali mengalir, ketika aku menengangmu. Dan tetap saja seperti ini. Hari kembali berlalu.

Aku kembali menangis di hari ini. Seraya berharap akan ada bahagia. Aku beranikan diri untuk mengucap selamat tinggal. Tidak masalah jika aku tetap mengingatmu, kemudian tersenyum.  Aku baik – baik saja, terima kasih
Dalam perjalanan waktu berikutnya, mungkin kita sama-sama akan mupakan beberapa hal. Dan mungkin kau akan melupakanku. Tapi ketika tiba – tiba kau memikirkanku. Tidak usah khawatir, disini aku baik – baik saja.
Ketika terasa semakin menyakitkan dan aku merindukanmu. Aku harap kamu akan menjadi angin yang menyembuhkan lukaku. Dan ketika aku meneriakan namamu di puncak bukit. Saat itu juga aku akan tetap memelukmu erat kenangan itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop