Halaman

Minggu, 30 Oktober 2011

Berwisata Ke PULAU BATAM " INDONESIA"

NAGOYA HILL MALL
Facific Hotel Batam****
 
gb. NAGOYA HILL MALL

Melihat gambar-gambar diatas tidak di sangka itu adalah salah satu fasilitas keren dari Pulau batam. pulau yang seluruh wilayahnya merupakan kawasan industri dan kawasan pariwisata yang menjadi tujuan para wisatawan asing.


Pulau Batam terletak di timur laut dari provinsi Riau dan menawarkan pantai spektakuler di pantai utara. Batam dekat dengan Singapura, only20 kilometer sebelah selatan Singapura dan merupakan salah satu daerah yang paling cepat berkembang di Kepulauan Riau. Batam merupakan tujuan populer untuk akhir pekan pengunjung dari Singapura.

Wisatawan ke Batam akan dimanjakan oleh pilihan berbagai kegiatan untuk menggairahkan dirinya dengan bersepeda gunung, trekking atau naik kapal pesiar santai ke pulau-pulau selatan tersentuh dari Galang dan Rempang.

Pulau Batam adalah mudah diakses melalui bandara internasional (Bandara Internasional Hang Nadim) dengan koneksi harian dan dari kota-kota besar di Indonesia. Pemerintah Kota Batam sangat mengutamakan kepuasan para wisatawan, jadi anda jangan ragu bila hendak mau berlibur ke Batam Kepulauan Riau, apalagi anda ingin ber Investasi di kota Industri yang ternama ini.

Pulau Batam juga dapat diakses melalui laut dari Singapura. Lapis feri antara Singapura dan Batam kali beberapa hari dari Singapura World Trade Centre atau Tanah Merah Ferry Terminal.

Butuh sekitar 25 menit sampai satu jam ke Batu Ampar, Nongsapura, Sekupang atau Waterfront City. Selamat datang di Kota Batam Kepulauan Riau - Indonesia.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop