Halaman

Senin, 24 Oktober 2011

kim hyun joong yang mengagumkan ^^

kemabali ke korea lagi.....!!!!!!!

kali ini satu sikap yang kembali menggugah kekaguman q pada sosok Hyun joong "ji hoo, Baek Seung Jo" 

 "Kim Hyun Joong Memukau dengan Sikap Hormatnya"


Kim Hyun Joong yang baru kembali dengan mini-album ke-2, ‘Lucky‘ mencuri perhatian karena sikap sopannya pada idol junior.

21 Oktober, sebuah forum memposting foto yang diupload dengan judul ‘Hyun Joong membungkuk 90 derajat pada Miryo‘. Di bagian atas, bisa dilihat dia membungkuk rendah pada Brown Eyed Girls Miryo selama ‘MCountdown‘ pada tanggal 20 Oktober.


Bahkan sejak dulu, penyanyi ini sudah terkenal karena bungkukan 90 derajat itu dan dia selalu memberi salam dengan hormat pada sunbae dan hoobaenya. Baik dia menyadari ada atau tidak kamera yang menyorotnya, dia tetap menghargai semua orang tanpa ragu. Dari foto yang diambil langsung oleh fans, bisa dilihat dia membungkuk 90 derajat pada 2PM, U-Kiss, dan B2ST.

Netizen yang melihat tindakan luar biasa idol ini pun memujinya “Tak dapat berbuat apapun cuma bisa membandingkannya dengan beberapa gil group yang dikritik karena kelakukan tak sopan di TV” “Lelaki sempurna… berapa lama kau akan menyihirku?” “Kau bertindak begitu tak peduli kamera ada atau tidak” dan “Aku bangga jadi penggemarmu.”

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop