Halaman

Kamis, 27 Oktober 2011

LEE TEUK " SUPER JUNIOR"


Annyeonghaseyo chingu~ hem...biyonse tau sedikit nih..tentang leeteuk super junior,simak yg berikut ini~

nama asli : Park Jung Su (Hangul :  공원 쓰에)
nama panggung : Leeteuk,Teukie,Peterpan,Ori (bebek),dll
TTL : 1 Juli 1983
keluarga : mamah,papah,kakak perempuan (Park Inyoung)
Tinggi : 178 cm
berat : 59 kg
gol dar : A
Agama : kristen

diantara member SuJu lain,Leeteuk tu sosok bijaksana dan bertanggung jawab dalam segala hal, wajarlah akhirnya dia didaulat jdi leader grup......julukan angel teuk ato angel without wings dri E.L.F itu karena dia ringan tangan dan suka membantu siapa pun yg sedang dalam kesulitan.
 


awal dia ditemukan bakatnya tuh......ng.......oh ya!waktu leeteuk sama kakaknya,Park In,jalan-jalan ke Myeongdong buat liburan (tahun 2000),tiba-tiba dia disaranin ma pencari bakat untuk ngikutin casting Starlight SM Entertainment system,sehabis tes rekaman n pertunjukan,Leeteuk diterima di SM Entertainment dan siap mengikuti training. Di tahun yg sama,untuk pertama kalinya dia muncul di TV,tapi singkat banget,trus dia muncul lagi di drama korea berjudul "All About Eve",trus muncul sebagai model pepsi di tahun 2002 (mari membayangkan muka Leeteuk terpapang di botol pepsi~)




setahun kemudian Leeteuk dimasukin ke boyband beranggotakan 5 orang,salah satunya donghae,yg bakal jadi band mate nya di masa depan,unlucky,nasib band ini kurang beruntung dan akhirnya bubar,dan mereka akhirnya dimasukkan ke dalam super junior bersama sepuluh anak laki-laki lainnya.



Sebelum debut,leeteuk memutuskan untuk tidak menggunakan namanya,trus menggantinya menjadi nama panggung seperti Kangta. Teuk,artinya istimewa. keistimewaannya ni bukan cuma di kemampuan memimpin,tapi juga punya suara yg menawan sebagai tenor di SuJu. dia juga terkenal karena memiliki tawa yg unik dan konyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop