Halaman

Kamis, 27 Oktober 2011

Valley of Flowers, India

India.... negeri yang berdiri di atas lempeng benua india ini mempunyai keindahan alam yang luar bisa. Negeri yang terletak di utara Khatulistiwa ini mempunyai pemandangan laksana Surga. hasil bentukan alam akibat tumbukan lempeng Eurasia dan lempeng India ini menyuguhkan panorama alam yang luar biasa salah satunya adalah:

Valley of Flowers, India

Lembah Bunga Taman Nasional adalah sebuah taman nasional India, Nestled tinggi di Himalaya Barat, yang terkenal dengan padang bunga alpine
Lembah Bunga Taman Nasional adalah sebuah taman nasional India, Nestled tinggi di Himalaya Barat, yang terkenal dengan padang bunga alpine endemik dan keindahan alam yang luar biasa.

Lembah Bunga adalah lembah yang berada di ketinggian Himalaya. Para pendaki juga ahli botani menggambarkan lembah itu luar biasa indah, sudah ada sejak lebih dari seabad lebih, bahkan dalam mitologi Hindu, penggambaran keberadaan lembah ini sudah ada sejak jaman dahulu kala.

 
Hamparan yang lembut, padang rumput di selingi bunga-bungaan warna warni, sangat indah dan nyaris menyesakkan nafas memandangnya. Lembah bunga yang indah semakin lengkap dengan adanya background gunung dan hutan. Lembah bunga ini dinyatakan taman nasional (Nanda Devi National Park) pada 1982. Bunga ini dikenal dunia setelah ada pendaki Inggris yang melintasinya pada tahun 1931 . Mereka dalah Frank S . Smythe dan R . L. Holdsworth . Ada sebuah keunikan yang buat tempat ini jadi super cantik, yaitu pada musim dingin , di bulan November hingga Mei , lembah ini berwarna putih karena diselimuti oleh salju .
Pada musim hujan di bulan Juni , lembah dipenuhi bunga berwarna merah dan pink . Pada bulan Juli hingga Agustus inilah , Lembah Bunga semarak warna . Kemudian di bulan September warna Lembah Bunga berubah menjadi warna coklat . Valley of Flower ini di kenal sebagai rumah para peri menurut mitologi Hindu. Really Beautiful Place! Kebayang ga kalau bisa tinggal di sana? Pasti serasa tinggal di Neverland tanpa Captain Hook hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop