Halaman

Rabu, 25 Desember 2013

Sendiri

Semua lagu terasa hambar, drama terasa membosankan, dan kumpulan video juga terasa biasa saja.  Akhir tahun yang menjenuhkan. Saya bosan dengan aktivitas ini, saya bosan duduk sendiri dipojok ruang sempit yang semakin dingin. Saya bosan dengan menunggu, saya bosan hidup menyendiri dan sendiri. Saya benar-benar bosan dengan semua ini.

Saya suka sunyi, tapi tidak sesunyi dan sesepi ini. Saya suka meyendiri, tapi bukan berarti saya ingin benar-benar sendiri. Saya suka melakukan semuanya sendiri. Tapi untuk saat ini saya benar-benar tidak ingin melakukannya sendiri. Sepi, ini benar-benar sepi. Hari-hariku saat ini benar-benar sepi. Dua hari ini, ahhh tidakkk mungkin sampai beberapa hari kedepan... ini benar-benar sepi. Untuk pertama kalinya saya benar-benar merasakan kesepian.

Pengujung  Desember yang semakin dingin. Saya melewatinya sendiri, sunyi, sepi dan juga membosankan. Tidak ada hangatnya kebersamaan bersama keluarga, sahabat, dan juga teman bermain. Ini benar-benar sepi. Saya melewatinya sendiri. Penghujung Desember ini benar-benar dingin, memang tidak sedingin belahan bumi lain. Tapi penghujung Desemberku ini benar-benar dingin.



Saya merindukan semuanya. Saya merindukan hangatnya sinar matahari, saya merindukan kehangatan keluarga nan jauh disana, saya merindukan suasana hangat bersama mereka, saya merindukan perjalanan menyusuri jalan itu. Saya merindukan semua saya pikir menyenangkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman

Get Code

pop2

pop